Helm Ukir Tembaga | Helm Ukir Kuningan | Helm Ukir Aluminium

Helm Ukir Tembaga | Helm Ukir Kuningan | Helm Ukir Aluminium

Kerajinan orang indonesia yang terbuat dari bahan logam memang sudah terkenal di mana2. Terutama kerajinan tembaga, kuningan, aluminium. Hasil kerajinan ini sudah banyak menghiasi ruangan-ruangan rumah banyak orang. Bukan hanya itu, hasil kerajinan logam ini juga sangat di sukai oleh turis manca negara.

Bagi anda yang hobi mengoleksi barang2 antik atau bersejarah. Maka anda tidk salah kalu sudah singgah di tempat kami. Kami menjual kerajinan yang terbuat dari bahan logam tembaga, kuningan dan aluminium. Mungkin anda sudah sangat familiar dengan yang namanya Helm. Tapi jangan salah sangka, karena helm ini bukan helm sembarangan!! Yah inilah helm ukir yang tebuat dari logam tembaga, kuningan dan aluminium. Kerajinan helm ini biasanya di pakai untuk menghiasi ruangan rumah anda supaya terlihat indah. Bisa juga anda pakai untuk hiasan dekorasi. Berikut beberapa tampilan helm ukir tembaga, aluminium, dan kuningan.

helm ukir aluminium murah

jual helm ukir aluminium

jual helm ukir tembaga murah

harga helm ukir aluminium

jual helm ukir kuningn

harga helm ukir tembaga

Bentuk helm ukir ini memang sangat mirip sekali dengan bentuk helm proyek. Tapi dari segi desain tentunya lebih bagus helm ukir kami. Ayo...segera pesan helm ukir yang unik ini. Kami siap menerima pesanan anda. Untuk motif bisa di sesuaikan dengan desain yang anda miliki. Silahkan hubungi Cs kami:

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group

Pencarian lainnya: 

0 Response to "Helm Ukir Tembaga | Helm Ukir Kuningan | Helm Ukir Aluminium"

Posting Komentar

wdcfawqafwef