Bathub Tembaga dan Kuningan | Bak Mandi Tembaga dan Kuningan | Tempat Mandi Tembaga dan Kuningan


Bathub Tembaga dan Kuningan

Mendengar kata bak mandi, tempat mandi atau bathub pasti kita akan tertuju pada bak mandi biasa yang terbuat dari fiberglass plastik. Namun jangan salah, karena bak mandi ini lain dari pada yang lainnya. Yah...kami persembahkan kepada anda Bathub yang luar biasa indahnya yaitu bak mandi yang terbuat dari bahan logam tembaga dan kuningan. Pusat kerajinan tembaga dan kuningan di indonesia terletak di wilayah jawa tengah atau lebih tepatnya di boyolali. Produk- produk tembaga yang di hasilkan oleh para pengrajin tembaga dan kuningan di boyolali sudah terkenal di indonesia dan mungkin juga manca negara. Kualitas kerajinan tembaga dan kuningan hasil kerajinan para pengrajin tembaga dan kunngan Boyolali tidak di ragukan lagi.
Kerajinan tembaga dan kuningan
Bathub tembaga dan kuningan

bathub tembaga dan kuningan
Bak mandi tembaga kuningan aluminium
Mari lanjutkan pembahasan tentang Bathub tembaga dan kuningan. Bak mandi yang biasa kita lihat pada umumnya terbuat dari bahan yang mudah pecah seperti fiberglass, plastik dll. Dilihat dari segi keindahan juga kurang begitu menarik. Berbeda halnya dengan Bak Mandi yang terbuat dari bahan logam tembaga dan kuningan. Logam ini sudah sangat di kenal di masyarakat. Dari segi kekuatan tempat mandi tembaga dan kuningan ini pastinya lebih kuat dari baka mandi yang terbuat dari bahan selain keduanya. Bathub tembaga dan kuningan ini juga memiliki seni keindahn tersendiri yang membuat mata kita tidak bosan untuk melihatnya.


Perhatikanlah gambar di atas...sungguh indah bukan!! Mungkin anda berfikir, apa iya saya juaga bisa memilikinya. Tenang saja...bathub tembaga dan kuningan ini tidak hanya di pakai kaum bangsawan saja kok anda juga bisa membelinya karena harganya terjangkau. Bathub tembaga dan kuningan ini bisa anda pasang di rumah, villa, hotel, apartmen, instansi pemerintah, dll. Bagi anda yang memiliki bisnis hotel, villa dan apartment bak mandi tembaga dan kuningan ini bisa menjadi pilihan anda. Anda tentunya mengharapkan setiap orang yang berkunjung ke hotel, villa atau aprtmen anda merasa nyaman dan senang. Dengan anda memasang bathub tembaga dan kuningan di kamar mandi hotel, villa atau apartment anda tentunya akan memberi nilai spesial di mata pengunnjung. Dengan seni keindahan yang terdapat di dalam bak mandi tembaga dan kuningan ini maka pengunjung akan semakin menikmati kenyamanan dan rileks di hotel anda. Hal ini juga bisa mengurangi pandangan yang monoton terhadap bak mandi yang biasa di lihat. Karena manusia cenderung lebih cepat bosan maka kita wajib melakukan inovasi yang cepat. Salah satunya dengan memberikan kenyaman pada customer anda dengan memberikan kejutan di dalam kamar mandi hotel, villa atau apartment.

Berikut contoh beberarapa model Bathub tembaga dan kuningan:



puisat kerajinan bathub tembaga dan kuningan

harga bak mandi tembaga dan kuningan

jual bak mandi tembaga dan kuningan

jual bathub tembaga dan kuningan

kerajinan dari tembaga dan kuningan

pengarajin tembaga dan kuningan boyolali

Kerajinan Bathub tembaga dan kuningan  asli boyolali ini yang  telah dipakai oleh lembaga pemerintahan maupun tempat-tempat publik lainnya seperti hotel berbintang, restaurant, villa aprtmen  dll. Kerajinan yang dihasilkan oleh produksi kami telah terkenal akan kualitas dan kerapian hasil kerajinannya karena setiap kerajinan di kerjakan dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian sehingga terjaga kualitasnya. Jika anda tertarik dengan kerajinan ini anda bisa langsung memesan dengan menghubungi kontak yang telah disediakan. Jika anda ingin melihat produk kami yang lain silahkan berkunjung di sisni.

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group




Bahasan yang lain:


5 Responses to "Bathub Tembaga dan Kuningan | Bak Mandi Tembaga dan Kuningan | Tempat Mandi Tembaga dan Kuningan"

  1. harganya berapa boss

    BalasHapus
  2. kirim seluruh wilayah indonesia

    BalasHapus
  3. Bathtub Clawfoot Aluminium 96
    Kategori : Bathtub Aluminium SMC
    Bahan: Aluminium
    Finishing Warna: Silver
    Ukuran(PxLxTxD): 180cm X 80cm X 75cm X -cm.
    Gambar Bathtub berbahan Aluminium dengan model klasik. Bathtub aluminium ini menggunkan kaki yg berukir. Bathtub Aluminium yg sering disebut sebgai bathtub kaki macan ini berukuran panjang 180cm lebar 80cm tinggi 75cm.

    BalasHapus
  4. Bahan: Tembaga
    Finishing Warna: Coklat Tua dan Hitam
    Ukuran(PxLxTxD): 180cm X 75cm X 75cm X -cm.
    Pengrajin bathtub tembaga memelukan waktu produksi efektif 1 minggu untuk mengerjakan 1 atau 2 bathtub tembaga ini. Finishing bathtub tembaga dapat diwarnai mulai dari warna coklat muda hingga coklat tua serta hitam.

    BalasHapus
  5. jual bak mandi tembaga - harga bak mandi tembaga - bak

    mandi tembaga antik - bak mandi tembaga hotel - bak mandi

    tembaga spa - bak mandi tembaga klasik - bak mandi tembaga

    unik - jual bak mandi kuningan - harga bak mandi kuningan -

    bak mandi kuningan antik - bak mandi kuningan hotel - bak

    mandi kuningan spa - bak mandi kuningan klasik - bak mandi

    kuningan unik - pengrajin bak mandi tembaga - pembuat bak

    mandi tembaga dan kuningan Boyolali Jawa tengah - selling

    bath copper - prices bathtub copper - bath antique copper -

    bath copper hotels - bath copper spa - bathtub bronze

    classic - bath copper unique - selling bath brass - prices

    bathtub brass - bath antique brass - hotel bathtub brass -

    brass spa tub - a classic brass bath - tub unique brass -

    copper bathtub craftsmen - makers of copper and brass tub

    Boyolali central Java.

    BalasHapus

wdcfawqafwef