Jual Bak Mandi Tembaga Dan Kuningan

Jual Bak Mandi Tembaga Dan Kuningan

Kami siap menerima pembuatan Bak Mandi Tembaga dan Kuningan untuk kebutuhan personal ataupun partai besar. Kualitas Bathub Tembaga dan Kuningan yang kami buat tentunya dengan kualitas yang bagus. Hal ini kami kedepankan untuk menjaga kepuasan bagi para pelanggan. Kami selalu berusaha untuk membuat bak mandi dari bahan logam tembaga dan kuningan kualitas tinngi. Di iringi dengan dedikasi yang tinggi serta ketelitian dalam pengerjaannya sehingga menghasilkan produk kerajinan tembaga dan kuningan dengan mutu yang tinggi.

harga bak mandi tembaga dan kuningan
bak mandi tembaga unik
Bak mandi yang terbuat dari tembaga dan kuningan ini memiliki kekuatan yang lebih jika di bandingkan dengan bak mandi yang terbuat dari selainnya. Dari segi keindahan, bak mandi tembaga dan kuningan ini tentunya memiliki seni yang tinggi. Di mulai dari warnanya yang mengkilat, lekuk bentuknya juga indah dll. Intinya bikin mata ini tak bosan memandangnya. Hmm.... jadi mirip syair lagu. Bak mandi tembaga dan kuningan ini sangat saya rekomendasikan bagi anda yang memiliki bisnis penginapan sperti hotel, villa, apartmen dll. Sebuah hotel yang memilki Bathub tembaga dan kuningan akan memiliki nilai yang lebih di mata pengunjung. Pengunjung pasti sudah bosan dengan bak mandi biasa. Dengan bentuknya yang elegan yang mampu memberikan rileksasi dan kenyamanan bagi setiap orang yang mandi di Bak mandi tembaga dan Kuningan.

bak mandi kuningan hotel
bathub tembaga antik
Bathub tembaga dan kuningan ini sangat di gemari oleh turis manca negara. Para turist yang berkunjung ke indonesia sangat senang sekali jika mereka menginap di sebuah hotel yang terdapat fasilitas bak mandi tembaga dan kuningan. Hal ini mereka lakukan karena ingin merasakan kenyaman yang mungkin tidak di dapat di tempat tinggal mereka.

kerajinan tembaga dan kuningan

Ayo...rasakan sensasi mandi dengan bak mandi tembaga dan kuningan. Berikut beberapa keunggulan dari Bak mandi tembaga dan kuningan:
  1. Kuat
  2. Mudah dibersihkan
  3. Modelnya elegan 
  4. Memiliki seni  yang tinggi
bak mandi ini memiliki Ukuran(PxLxTxD): 180cm X 75cm X 75cm X -cm.
Pengrajin bathtub tembaga memelukan waktu produksi efektif 1 minggu untuk mengerjakan 1 atau 2 bathtub tembaga ini. Finishing bathtub tembaga dapat diwarnai mulai dari warna coklat muda hingga coklat tua serta hitam. Anda juga bisa memesannya sesuai dengan desain yang anda miliki (custom )

harga bak mandi tembaga

bak mandi tembaga hotel

bak mandi tembaga klasik


jual bak mandi kuningan

bak mandi kuningan antik

pembuat bak   mandi tembaga dan kuningan Boyolali Jawa tengah

Berikut bebrapa tips untuk membersih kan bak mandi tembaga atau kuningan:

Cara membersihkan kuningan
Kuningan terbuat dari tembaga dan timah. Logam ini banyak dipakai untuk berbagai hal—mulai dari membuat gagang pintu hingga peralatan musik!

Berikut ini informasi mengenai cara membersihkan kuningan:

  • Cuci kuningan dengan air hangat dan sabun cuci piring cair. Jangan menggosoknya terlalu keras agar tidak menggores permukaannya.
  • Sama seperti tembaga, kuningan juga merespons baik terhadap saus tomat! Tuangkan saus tomat ke kuningan, diamkan paling tidak selama satu jam, lalu bilas. Anda akan melihat bedanya.
  • Anda juga bisa membersihkan kuningan menggunakan metode jeruk lemon dan garam seperti disebutkan di bagian tembaga di atas.
  • Sekali lagi, jangan menggunakan produk yang mengandung partikel kasar ketika membersihkan barang-barang dari kuningan.

Cara membersihkan kuningan
Kuningan terbuat dari tembaga dan seng. Bahan ini dipakai untuk membuat berbagai macam benda, mulai dari gagang pintu hingga alat musik. Berikut ini informasi tentang cara membersihkan logam kuningan:

  • Cobalah mencuci kuningan dengan cairan pembersih atau air hangat. Jangan gosok terlalu keras karena dapat menggores permukaan kuningan.
  • Seperti tembaga, kuningan akan bereaksi pada saus tomat! Gunakan saus tomat pada kuningan, lalu bilas setelah dibiarkan selama paling sedikit satu jam. Anda akan melihat suatu perubahan.
  • Anda juga dapat membersihkan kuningan menggunakan metode jeruk lemon dan garam seperti yang telah dipaparkan di atas.
  • Jangan menggunakan produk yang keras atau kesat saat membersihkan kuningan karena dapat merusak permukaannya.

Cara membersihkan tembaga
Selain tahan lama, perkakas berbahan tembaga juga terlihat mewah. Tembaga tidak hanya digunakan untuk keperluan rumah tangga tetapi juga untuk dekorasi. Peralatan memasak berbahan tembaga merupakan penghantar panas yang baik sehingga memudahkan Anda memanaskan makanan secara cepat dan efisien. Perhiasan tembaga juga terlihat elegan.

Seiring perjalanan waktu, tembaga dapat memudar, namun jangan khawatir. Anda dapat mengembalikan kilau semula tembaga dengan mengikuti informasi tentang cara membersihkan tembaga sebagai berikut:

  • Banyak produk pembersih khusus tembaga dijual di toko. Kalau Anda memutuskan menggunakan produk ini, pastikan Anda mengikuti petunjuk pada labelnya.
  • Anda juga dapat menggunakan jeruk lemon dan garam untuk membersihkan tembaga. Cukup bubuhkan garam (sebaiknya garam laut) ke atas belahan setengah jeruk lemon, lalu gosokkan pada permukaan tembaga! Selanjutnya bilas dengan air hangat dan keringkan dengan kain lembut.
  • Untuk membuatnya berkilau, gosok logam tembaga dengan campuran tepung terigu, garam, dan cuka, lalu poles menggunakan kain lembut bersih.
  • Anda juga dapat memolesnya menggunakan kertas koran yang telah diremas-remas menjadi bola kecil. Metode ini sudah dipakai sejak zaman nenek moyang kita untuk membersihkan jendela.
  • Manfaatkan saus tomat! Kandungan cuka di dalam saus tomat membantu membersihkan tembaga. Tuang saus tomat ke atas tembaga sehingga membentuk lapisan tebal. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air bersih.
Sumber:https://www.cleanipedia.com

Jika anda berminat dengan bak mandi tembaga atau kuningan ini, atau anda ingin diskusi dulu silahkan hubungi CS kami:

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group

Bahasan Lain:
jual bak mandi tembaga, harga bak mandi tembaga, bak mandi tembaga antik, bak mandi tembaga hotel, bak mandi tembaga spa, bak mandi tembaga klasik, bak mandi tembaga unik, jual bak mandi kuningan, harga bak mandi kuningan, bak mandi kuningan antik, bak mandi kuningan hotel, bak mandi kuningan spa, bak mandi kuningan klasik, bak mandi kuningan unik, pengrajin bak mandi tembaga, pembuat bak mandi tembaga dan kuningan Boyolali Jawa tengah.


3 Responses to "Jual Bak Mandi Tembaga Dan Kuningan"

wdcfawqafwef